Produksi Koper Umroh Murah 085219457497/WA

Jual Koper Haji dan Umroh

Produksi Koper Umroh Murah merupakan produk yang Kami siap produksi, Kami memproduksi koper umroh dengan bahan tas yang berkualitas. Alus Bagus tas menerima pesanan berbagai macam jenis koper untuk umroh dan haji.

Kami membuat tas maupun koper untuk umroh dengan desain yang cocok bagi para calon haji. Namun dalam pesanan ataupun pembuatan tas dan koper untuk haji kami buat senyaman mungkin agar semua calon haji akan merasa nyaman saat menggunakan tas dan koper buatan kami.

Bahan yang di inginkan oleh pemesan dapat disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Harga mampu memberikan kenyamanan dan kualitas yang terjamin, sebab kami selalu menghadirkan tas dan koper yang sangat nyaman untuk para calon haji.

Tas Haji & Umroh

Dengan cepat dan tepat sesuai pesanan, tas dan koper yang dipesan akan selesai dengan baik dan rapi. Harga sebuah tas pesanan yang kami buat sangat terjangkau, namun ada pula tas mewah yang kami tawarkan kepada masyarakat maupun pelanggan namun kualitas bahan yang kami gunakan sesuai dengan spesifikasi yang Anda butuhkan.

Sebab kami jual koper haji dan umroh dan memproduksi sendiri tas dan koper, hal tersebut juga menjadi salah satu faktor mengapa tas dan koper buatan kami lebih terjangkau dengan bahan dan hasil yang berkualitas.

Kami memberikan Anda kemudahan dalam memesan tas dan koper, mulai dari pemesanan hingga harga sebuah tas yang paling penting. Berbagai kemudahan dengan hitung cepat dan harga produksi yang transparan dapat menyesuaikan dengan anggaran atau budget Anda, oleh karena itu kami merupakan jasa pembuatan tas dan koper menjadi solusi yang tepat untuk Anda.

Kami memiliki usaha izin resmi dan usaha yang legal, sehingga Anda tidak perlu khawatir memesan tas dan koper dari kami. Jika Anda ingin melihat tas maupun koper buatan kami, Anda dapat melihatnya di laman website kami atau Anda dapat langsung melihatnya di foto maupun konveksi tas koper umroh kami untuk meyakinkan Anda bahwasannya kami mampu menerima pesanan dalam jumlah banyak atau partai besar.

Jika Anda memesan tas dan koper dalam jumlah banyak, sample atau contoh dapat kami produksi untuk memastikan bahwasa alusnya desain sudah sangat cocok dengan keinginan dan pesanan Anda.
Mengenai garansi tas dan koper kami berikan sesuai dengan tas dan koper yang Anda pesan. Mulai dari bahan akan sebuah tas dan koper tersebut hingga proses pembuatannya.

Namun Anda tidak perlu cemas, sebab kami akan membantu Anda dalam hal garansi. Kami mempunyai pekerja yang berpengalaman dan bekerja dengan sepenuh hati sehingga hasil kerjanya pun dapat dinikmati oleh masyarakat dan pelanggan.

Alus Bagus tas terpercaya dan dapat diandalkan, Kami memberikan hasil kerja yang memuaskan Anda dan pelanggan. Segera hubungi kami sekarang dan pesanlah tas ataupun koper yang Anda inginkan.

Kami adalah solusi yang tepat dalam pembuatan tas dan koper segala macam bentuk dan desain yang menarik. Alus Bagus tas awet dan tahan lama serta memberikan kenyamanan.

Baca Juga

koper umroh jakarta

Konveksi tas koper bekasi


2 COMMENTS

Alus Bagus Tas

  • November 18, 2021 AT 4:44 pm
  • Reply

Selamat siang. Saya lg mencari perusahaan produksi koper khusus umroh/haji.

Memerlukan: cabin luggage & sling bag (Logo perusahaan)

gmn cara pemesanan dan apa bisa kirim ke luar Indonesia?

    Alus Bagus Tas

    • Maret 25, 2022 AT 11:48 pm
    • Reply

    hubungi cs kami di 0852-1945-7497/WhatsApp

LEAVE A REPLY